Site icon SIN Jatim

Wali Kota Dhany Sukma Hadiri Kick Off UMKM Mitra Pajak KPP Pratama Sawah Besar

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma menghadiri Kick Off Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Mitra Pajak di Aula Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Sawah Besar Dua.

Dalam sambutan, Dhany Sukma mengatakan, Pemkot Jakarta Pusat mendukung langkah terobosan baru yang menggandeng UMKM agar lebih kuat di masa mendatang.

“UMKM merupakan tulang punggung bagi pengembangan perekonomian,” ujar Dhany Sukma, Kamis (18/8).

Ia menjelaskan, kegiatan yang digelar oleh KPP Pratama Sawah Besar Dua bertujuan memotivasi para pelaku UMKM berkembang dengan pendampingan.

“Setelah berhasil naik kelas, pelaku usaha kecil menjadi potensi pajak penerimaan negara dan daerah,” jelasnya, dilansir beritajakarta.id.

Kepala KPP Jakarta Sawah Besar Dua, Sigit Danang Joyo mengungkapkan, kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian Program Business Development Services (BSD) yang berfokus ke pengembangan pelaku usaha dengan pendampingan dan pembinaan di kelas, sosialisasi, dan seminar.

“Melalui program ini kami ingin memberikan paradigma baru bahwa kami sebagai institusi yang juga aktif hadir dalam menjawab tantangan bisnis dan para pelaku usaha di masyarakat,” tandasnya. (*/cr1)

Exit mobile version